PSM Kenalkan 2 Pemain Baru, 1 Punggawa Lama

PSM kenalkan 3 Punggawa

Diurnal.id, Makassar–PSM Makassar perkenalkan 3 pemain baru. Dua pemain eks Barito Putera, satu lainnya penggawa Juku Eja musim lalu.

Roni EF Beroperay dan Yakob Sayuri merupakan dua eks Barito Putera. Sementara satu pemain lama yang dikontrak lagi yakni Firza Andika.

“Kami akan memperkenalkan tapi bukan baru semuanya. Dua pemain baru yang hadir dan 1 pemain lama rasa baru,” kata CEO PSM, Munafri Afruddin, Selasa (04/02/2020).

Pernyataan Munafri soal Firza Andika bukan tanpa alasan, menurutnya punggawa Timnas U-23 tersebut tahun lalu menghabiskan waktunya bersama Timnas.

“Dan mudah-mudahan Firza tahun ini bisa lebih lebih maksimal lagi di PSM. Kami musim ini mengikuti 3 kompetisi yang berbeda, kami sangat berharap kami bisa maksimalkan dengan baik dengan komposisi-komposisi pelatih baru dan pemain baru,” tambah dia.

PSM kata Munafri, mempunyai sejarah bagus dengan beberapa pemain papua. Dua diantaranya Titus Bonai dan Ortizan Solossa.

“Tentu ini bukan hal yang mudah, tapi kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk melewati seluruh kompetisi. Untuk itu, kami mendatangkan lagi 2 darah muda asal Papua,” ungkap appi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here