3 Gol Terbaik Pekan Kedua Shopee Liga 1 2020

Diurnal.id, Jakarta – Sejumlah 17 gol tercipta pada laga pekan kedua Shopee Liga 1 2020 yang berlangsung pada 6-9 maret kemarin. Berdasarkan rangkuman Shopee Liga 1 2020, tercatat tiga yang dinyatakan sebagai gol terbaik pekan ini.

Satu diantara tiga gol terbaik tersebut diantaranya yang pertama, pemain PSIS Semarang, Fredyan Wahyu Sugiantoro. Sumbangan golnya di menit ke-16 berhasil mengantarkan timnya menaklukkan Persela Lamongan dengan skor 3-2 pada Sabtu (7/3/2020).

Gol eks pemain Timnas U-23 bermula dari menerima umpan silang yang diberikan oleh Septian David Maulana. Sebelum mencatatkan namanya di papan skor, ia sempat menunjukkan skillnya.

Di kotak penalti, Fredyan melewati beberapa pemain lawan dan secara sigap melesatkan tindangan disudut kanan Persela Lamongan hingga berbuah gol.

Selanjutnya, gol pemain Bhayangkara FC Renan Silva yang berhasil keluar sebagai lesatan terbaik pekan kedua Shopee Liga 1 2020.

Meski hanya membawa timnya bermain imbang saat kontra melawan Persik Kediri 1-1. Namun satu golnya, selain menjadi gol terbaik, skor yang ia cetak menyelamatkan Bhayangkara FC dari kekalahan.

Sempat gagal mengeksekusi pinalti, Renan Silva membayar kesalahan dengan gol impresif saat sepakannya di sudut kanan gawang pada menit ke-43 tak mampu diraih kiper Persik kediri hingga berbuah gol.

Satu diantara tiga gol selanjutnya adalah pemain Persita Tangerang, Edo Febriansyah saat mengimbangi permainan PSM Makassar dengan skor 1-1.

Tertinggal satu gol pada menit 21 dari Asnawai, Edo Febriansyah mencetak gol penyeimbang pada menit ke-59, hal itu membuat timnya selamat dari kekalahan.

Edo Febriansyah melesatkan tendangan keras dari sudut gawang. Lesatan tersebut tak mampu ditepis kiper PSM Makassar hingga akhirnya berbuah gol.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here