Klasemen Sementara Liga 1 2020: Persib Kokoh di Puncak

Diurnal.id, Jakarta – Persib Bandung tampil sebagai pemimpin klasemen sementara di Shopee Liga 1 2020 pekan kedua. Maung Bandung meraih hasil sempurna dari dua laga yang telah mereka lakoni di musim ini.

Persib berhasil mengantongi tiga angka saat bertandang di Stadion Kanjuruhan, markas Arema FC, Sabtu (7/3/2020). Skuad Robert Alberts memenang laga dengan skor 2-1.

Gol Persib tercipta oleh bunuh diri Syaiful Indra Cahya dan Wander Luiz. Sementara, Arema FC hanya mampu membalas satu gol lewat Elias Alderete.

Raihan impresif Persib di dua laga terakhir mengantarkan mereka kokoh di puncak klasemen sementara Shopee Liga 1 2020 dengan mengumpulkan enam poin.

Madura Uniter sendiri yang berpeluang menyalip Persib tak mampu berbicara banyak lantaran gagal memanfaatkannya usai tertahan imbang tanpa gol di kandang saat menghadapi Persiraja pada Senin (9/3/2020).

Tim berjuluk Sapeh Kerrab itu berada di urutan kedua dengan mengumpulkan empat poin, disusul PSM Makassar di urutan ketiga dan Bali United di posisi keempat yang sama-sama mengumpulkan empat poin.

Juku Eja julukan PSM di pekan kedua harus puas bermain imbang 1-1 dengan Persita Tangerang. Bali United sendiri meraih kemenangan perdana di musim ini usai menekuk Barito Putera 2-1.

Sementara itu, Persija Jakarta yang belum melakoni laga kontra Persebaya Surabaya pekan ini menempati posisi kelima dengan raihan tiga angka. Partai antara Persija vs Persebaya sendiri ditunda akibat dampak Virus Corona.

Barito dan Persela Lamongan harus puas di papan bawah, keduanya sampai usainya pekan kedua Shopee Liga 1 2020, belum mengantongi poin.

Berikut Klasemen Shopee Liga 1 2020 Hingga Pekan kedua usai digelar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here