NasDem Peduli: Hasnah Syam Semprotkan Disinfektan Sejumlah Masjid di Bulukumba

Diurnal.id, Bulukumba – Partai NasDem bergerak melalui Anggota DPR RI drg Hasnah Syam dan Wakil Ketua DPRD Bulukumba Aminah Syam, anggota DPRD Bulukumba Andi Narni Nurintan bersama Sekertaris NasDem Bulukumba Imran melakukan penyemprotan disinfektan sebagai upaya meminimalisir penyebaran Coronavirus (Covid-19) di Bulukumba.

Penyemprotan dilakukan di sejumlah masjid sebagai ruang publik yang ada di Kecamatan Ujung Bulu dan Ujung Loe. Aksi kemanusiaan itu Dipimpin oleh tim drg Hasnah Syam dan Aminah Syam.

Kegiatan ini merupakan program dari ‘NasDem Peduli’. Program partai besutan Surya Paloh ini dikenal kerapkali bergerak membantu apabila ada masyarakat yang mengalami musibah.

Meski tak hadir di lokasi, Anggota DPR RI dari Fraksi Partai NasDem, drg Hasnah Syam menyebut bahwa penyebaran Corona, harus menjadi kepedulian bersama.

“Ini adalah tugas bersama. Demi menekan angka penyebaran Covid-19, kita semua harus bergerak, kita semua harus peduli,” terangnya, Selasa (24/3/2020).

Selain itu kata dia, masyarakat juga perlu menaati imbauan dari pemerintah mengenai sosial distancing. Hal itu demi menjaga agar infeksi Corona tidak semakin meluas.

“Masyarakat harus turuti aturan yang ada (sosial distancing). Ini bukan sekadar imbauan, ini demi kebaikan bersama. Covid-19 jangan dianggap remeh,” pungas dia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here