Aksi Sosial Hasnah Syam, Semprot Disinfektan & Serahkan Alat di Sinjai

Tim Hasnah Syam Semprotkan disinfektan di Sinjai

Diurnal.id, Sinjai -Tim anggota DPR RI dari Fraksi Partai NasDem, drg Hasnah Syam dan anggota DPRD Sinjai yang juga merupakan Ketua Fraksi Nasdem, Andi Jusman bersama Sekretaris DPD NasDem Sinjai, Kamal Yahya melakukan penyemprotan disinfektan di wilayah Kabupaten Sinjai sebagai upaya pencegahan penularan Coronavirus (Covid-19).

Aksi sosial tersebut merupakan kali yang dilakukan tim Hasnah Syam di daerah Sulawesi Selatan (Sulsel) bagian Selatan.

Sebelumnya, penyemprotan dan penyerahan alat semprot sempat dilakukan di Kabupaten Bulukumba bersama anggota DPRD Bulukumba dari Fraksi Partai NasDem.

Penyemprotan disinfektan dilakukan di Pesantren Al-Markas Kabupaten Sinjai. Sama dengan Bulukumba, setelahnya, tim Hasnah Syam menyerahkan alat semprot tersebut yang diterima langsung oleh Andi Jusman.

“Ini saya kira adalah upaya demi mencegah penularan Covid-19 yang saat ini tengah mewabah di Indonesia,” terang Ketua Fraksi NasDem DPRD Sinjai, Andi Jusman, Rabu (25/3/2020).

Tim drg Hasnah Syam bersama Ketua Fraksi NasDem Sinjai, Andi Jusman dan Sekertaris DPD NasDem Sinjai, Kamal Yahya menyerahkan alat semprot disinfektan

Terpisah, drg Hasnah Syam mengaku tujuan melakukan penyemprotan dan pemberian alat semprot disinfektan tak lain sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat di daerah khususnya dan negara Indonesia secara umum.

“Kami bergerak karena peduli. Wabah Corona tak boleh dianggap remeh, makanya kami melakukan upaya-upaya pencegahan, salah satunya dengan aksi ini,” tuturnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here