Menuju Angka Seribu, Pasien Sembuh Corona di RI Makin Meningkat

Ilustrasi tenaga medis yang menjadi garda terdepan dalam penanganan Covid-19

Diurnal.id, Jakarta – Kasus positif virus Corona (Covid-19) di Indonesia mengalami penambahan, total hari ini mencapai angka 7.418 kasus. Data tersebut diakumulasi per pukul 12.00 WIB.

Hal itu disampaikan oleh juru bicara pemerintah untuk penanganan virus Corona, Achmad Yurianto dalam konferensi pers yang ditayangkan di Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB).

“Penambahan kasus terkonfirmasi positif virus Corona sebanyak 283, sehingga total keseluruhan menjadi 7.418 orang,” terang Yurianto, Rabu (22/4/2020).

Sementara itu, pasien yang dinyatakan sembuh dari virus Corona di Indonesia mengalami penambahan 71 kasus, sehingga total jumlah pasien sembuh menjadi 913 orang.

Yurianto juga menyampaikan pasien Corona yang meninggal dunia. Per Rabu (22/4) bertambah 19 orang, sehingga secara akumulasi menjadi 635 pasien.

“Kasus pasien virus Corona sembuh di Indonesia ada 913 orang. Sementara kasus pasien yang menjadi korban jiwa Corona mencapai 635 orang,” sebut Yurianto.

Diketahui Per Selasa (21/4), kasus positif virus Corona di Tanah Air sebanyak 7.135 orang. Dari data itu, pasien sembuh ada 842 orang dan meninggal 616 orang.

Update data kasus virus Corona bisa dicek setiap hari. Seluruh masyarakat dapat mengakses situs covid19.go.id untuk melihat perkembangan kasus virus Corona di Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here