Didasari Cinta, Duda 60 Tahun di Sulsel Nikahi Gadis 21 Tahun

Tangkapan layar Instagram @makassarinfota

Diurnal.id, Makassar – Baru-baru ini viral kisah seorang duda berusia 60 tahun yang menikahi gadis muda menghebohkan jagat dunia maya. Duda tersebut bernama Aman asal Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan dan mempersunting gadis berusia 21 tahun alias terpaut 39 tahun dari usianya.

Sontak, kisah duda itu pun mendadak heboh di media sosial. Salah satunya diunggah oleh akun Instagram @makassarinfota pada Kamis, (4/6/2020).

Dalam keterangan postingan, di tengah pandemi Covid-19, pasangan tersebut tidak mengurungkan niat untuk menikah walau tanpa menggelar pesta di Kecamatan Minasatene, Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan.

Menurut foto yang beredar, mempelai wanita bernama Sartika tampak tersenyum saat acara akad pernikahan tersebut berlangsung. Kisah duda berusia 60 tahun itu disebut pertama kali dibeberkan oleh tetangganya.

“Sartika Usianya masih 21 tahun, masih gadis. sementara laki-lakinya 60 tahun atas nama Aman, status sebelumnya adalah Duda,” kata salah seorang tetangga, Ocha.

Pernikahan tersebut diketahui digelar pada Rabu, (3/6/2020). Dari foto yang beredar, tampak sejumlah kerabat dari kedua mempelai menghadiri acara akad pernikahan tersebut.

Kedua mempelai tampak senang dengan tersenyum saat mengabadikan momen berbahagia tersebut. Mereka terlihat akur dan penuh senyum saat duduk di atas sepeda motor.

Menurut pengakuan Ocha, mahar dari mempelai pria disebut sebesar Rp 20 juta. Namun, belakangan ini dikabarkan, pihak pria hanya sanggup memberi Rp 15 juta saja.

Kendati demikian, kedua mempelai disebut saling mencintai dan tanpa ada unsur paksaan. Dengan hal itu, pihak keluarga perempuan disebut menerima pinangan dari duda berusia 60 tahun itu.

Kisah Aman yang berhasil menikahi gadis muda berusia 21 tahun mendadak ramai di media sosial. Bahkan, banyak warganet yang kaget dan iri dengan duda berusia 60 tahun itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here