Akhirnya Menang Lawan Tim Papan Atas, AC Milan Bungkam AS Roma 2-0

Setelah sekian lama, AC Milan bisa Menang melawan tim papan atas | Foto: Spada/LaPresse via AP

Diurnal.idAC Milan akhirnya bisa kembali menang melawan salah satu tim di papan atas. Rossoneri berhasil membungkam AS Roma dengan skor akhir 2-0.

Gol dari Ante Rebic dan Hakan Calhanoglu membawa Milan meraih tiga poin saat menghadapi AS Roma di laga Serie A, Minggu (28/6/2020) malam.

Hal itu merupakan kemenangan kedua Milan secara beruntun, setelah menang 4-1 atas Lecce pada tengah pekan.

Yang lebih menggembirakan buat skuad Stefano Pioli, itu juga menjadi kali pertama musim ini Rossoneri menang atas tim di posisi enam besar yang diisi Juventus, Lazio, Inter Milan, Atalanta, AS Roma, dan Napoli.

“Cuacanya panas sekali jadi sulit membayangkan main 90 menit dengan ritme intens,” tutur Pioli dikutip Football Italia.

“Kami pantas menang karena kami bermain sebagai tim sepanjang laga, walaupun dengan beberapa kesalahan. Sudah lama sekali sejak kami menang lawan salah satu tim besar. Dari laga-laga itu sendiri cuma hasilnya saja yang tak memuaskan, tidak dengan penampilannya, karena kami cuma tampil buruk melawan Atalanta.”

“Oleh karena itu kemenangan ini jadi suntikan kepercayaan diri, walaupun laga berikutnya senantiasa yang terpenting,” papar Stefano Pioli.

Sebelumnya di musim ini, Milan kalah 0-1 di kandang Juventus, tunduk 1-2 saat menjamu Lazio, kalah 0-2 dan 2-4 dari Inter, dilumat Atalanta 0-5, kalah 1-2 di markas Roma, dan seri 1-1 lawan Napoli.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here