Arum Spink Beberkan Hikmah Ngopi di Warkop Kampong

BULUKUMBA–Bakal calon wakil bupati Bulukumba, Arum Spink mengisi akhir pekan dengan ngopi asik bersama komunitas penikmat kopi, di Warkop Kampoeng, Sabtu (19/09/2020) malam.

Pipink, sapaan karib Arum Spink mengungkapkan, menikmati akhir pekan dengan ngopi di warkop bukan merupakan hal yang baru bagi dirinya.

Rutinitas itu, kata pasangan Askar HL ini di Pilkada Bulukumba, sudah menjadi kebiasaannya sejak masih berstatus mahasiswa di Makassar.

Alasannya, jelas dia, sebab di warung kopi, dirinya bisa bertemu, berinteraksi, juga berdiskusi dengan banyak orang dari berbagai latar belakang.

“Kalau sekedar ngopi, dirumah juga bisa. Tapi saya selalu ingat hadist Rasul, bahwa siapa yang ingin panjang umurnya, siapa yang ingin lapang rejekinya, maka perbanyaklah silaturahmi,” kata alumni pesantren Darul Arqam Gombara ini.

Bahkan, lanjut Pipink, baik saat dirinya masih menjadi komisioner KPU, lalu anggota DPRD Sulsel dua periode, hingga menjadi kandidat di Pilkada Bulukumba, ngopi tetap menjadi rutinitas yang hampir dia lakukan setiap pekan.

“Saya ini orang biasa, H Askar orang biasa. Insya Allah kalau kami ditakdirkan memimpin bulukumba, kondisinya tidak akan berubah, kita tetap bisa duduk-duduk santai, sambil ngopi seperti orang biasa saja,” tegasnya.

(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here