Seorang Perempuan di Sungai Bialo Bulukumba Ditemukan Tak Bernyawa

Dirinya merupakan warga Bontomatenne, Dusun Mattoanging Desa Padang, Kecamatan Gantarang.

BULUKUMBA–Polsek Kecamatan Gantarang melaporkan penemuan mayat seorang perempuan di Sungai Bialo, Dusun Mattoanging, Desa Padang, Kecamatan Gantarang, Kabupaten Bulukumba.

Mayat yang diketahui bernama Hasmia Binti Wide (40) tersebut ditemukan pada Kamis,12 November 2020, sekitar pukul 17.30 Wita.

Dirinya merupakan warga Bontomatenne, Dusun Mattoanging Desa Padang, Kecamatan Gantarang.

Berdasarkan keterangan salah seorang saksi, Awal (38) mengatakan, korban meninggalkan rumah sekitar pukul 11.00 Wita untuk mencari buah kelapa.

“Setelah sore hari dimana korban belum kembali ke rumah sehingga keluarga dan warga setempat melakukan pencarian,” terangnya.

Awal melanjutkan, sekitar jam 17.30 Wita korban ditemukan oleh keluarga korban bersama warga di Sungai Bialo dan sudah dalam keadaan tidak bernyawa.

“Jarak sungai tempat korban ditemukan sekitar 300 meter dari rumah korban,” tutur Awal menjelaskan kronologi kejadian.

Saat dikonfirmasi, Pembantu Unit (Panit) II Reskrim Gantarang, Aiptu Asbar Abbas membenarkan hal itu. Menurutnya, pihaknya telah mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan membuatkan laporan.

“Keluarga korban menolak untuk dilakukan autopsi sebab korban mengalami gangguan jiwa dan mengidap penyakit epilepsi,” jelasnya.

Keluarga korban kata dia, telah menerima kematian korban. Sehingga keluarga korban membuatkan surat penolakan autopsi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here